throwback

bosen kali ya blog gue isinya galau mulu.
mumpung masih tanggal 23 April tulisan gue kali ini akan gue dedikasikan buat ade gue yang sekarang sedang berulang tahun yang ke-10
Namanya Hilal!

sebenernya gue udah pernah ceritain tentang dia pas dapet tugas presentasi bahasa inggris di sekolah. pas kelas 10 kan disuruh presentasiin tentang tokoh gitu, boleh idola atau siapapun deh yang lo sayang dan lo tau tentang dia.

ga tau kenapa gue pengen presentasiin ade gue yang paling kecil. nyoo.
temen-temen gue kebanyakan presentasiin artis gituu or penyanyi yg mereka suka. ada juga org-org hebat kaya steve jobs, bill gates, obama, mark zuckerberg, dll. cuma kan kalo itu lo bisa copy paste dari google or ceritanya lo dapetin dari internet. ga asik bgt dan org lain juga udah tau kan biografi si org itu atau gak kita bisa baca dan cari tau sendiri di google. why not if gue menceritakan ade gue di depan temen-temen gue? hahaha nyoo.

sebenernya gue berniat nulis blog ini semalem sih. kemarin tiba-tiba kangen aja sama sausan (ade gue yang satu lagi) dia gue tunggu-tungguin kok ga update story apa-apa. abisnya gue khawatir aja lagi banyak kecelakaan kan. apalagi bis-bis pariwisata gitu tuh yg di puncak. tabrakan beruntun sampe 15 mobil dan 25 motor ancur. serem bgt. (ga tau sih ya jumlah pastinya berapa motor dan mobil yang ikut kena tabrakan beruntunnya terakhir gue baca segitu tapi itu banyak bgt:(  )

nah ini mending kalo dia ke puncak, dia lagi ke bali  dan naik bis. yaampun itu kan lu bener-bener ngelintasin pulau jawa:( jauh bgt. pasti dia cape deh duduk atau gak badannya pegel-pegel. kasian:( udah mana badannya kurus bgt lagi pasti dia kedinginan:( terus gue liat di snapgram temennya bisnya tuh beda gitu sama yg dia naikin kaya lebih enak. ih parah bgt si ga adil.

terus gue juga biasanya selalu cerita ke dia nah tapi karna dia lagi study tour jadi dia ga ada dirumah:( hiks:( gue juga semalem mau ganti dp foto sendiri tapi ade gue ga ada jadinya ga ada yg bisa ditanyain deh.


semalem gue pake dp ini. HAHAHA sausannya kasian. hilalnya bahagia bgt. sukak liatnya <3
tadinya mau make dp ini tapi sausannya jelek banget kasian wkwkkw:(



gue juga pernah beberapa minggu yang lalu pake dp ini.

hilalnnya cu anett.
sebenernya foto-foto ini ada di fb gue.
untung aja udah gue upload jadinya ada deh selamanya:')

because ini foto-fotonya ada di hp yang udah hilang di ambil oleh kaka kelas sendiri namun saking cupunya sekolah gue dan saking mengikhlaskannya bokap gue, ga minta hpnya dibalikin or apa kek gitu. jelas-jelas udah ketauan siapa yg ngambil hpnya. masalahnya dia nyolong 5 hp dan 1 camera ce.

dan gua kelas 7 sendiri sisanya punya anak kelas 8 dan 9. paiiiit. dan keselnya bokap gua mah sabodo teing. ikutan protes kek kaya org tua yg lain. pas gua balik ke rumah bilang hp ilang aja dia teh cuma diem aja. guanya yg nangis:( SEDIH HAYATI. MAU POTO-POTO DI CEKULA PAKE APA:( ga bisa bbman lagi sama temen-temen:( ga bisa ngegosip di group bbm lagi:( GA BISA NGETWEET LAGI ALIAS GA BISA TWITTERAN LAGI. #duluguanaktwitterabiezzzz. wkwkw pars tweet gua di twitter lama aja berapa yak 10ribu apa belasan ribu ya. eh terus ke hack:( siapa ya yg ngehack. terakhir ngemention 2 org mantan w gitu ngatain anjing wkwkwkwk. yaudah buat lagi deh because #guegabisahiduptanpatwitter. ll

DAN AKHIRNYA GUA DIBELIIN ESIA:( 
jadinya kalo ada apa-apa lewat sms, dan gua ga update bgt sama info ini itu BECAUSE GUA GA ADA DI GROUP BBM KELAS atau di group angkatan atau group-group lainnya.yg paling parah. GA BISA NGETWEET. parah bet si itu wkwkwk lebay padabal gua tetep suka ngetweet tapi kalo udha dirumah pake laptop.

yaudahlah ya... gapapa. q jadi foqus belajar dan ambis untuk menjadi 3 besar because
bokap gua bilang dia mau beliin gua bb lagi kalo gue masuk 3 besar. dia seneng katanya hp gua ilang jadi gua ga kebanyakan bbman. dia marah karna ranking gua turun abisss di semester 1. JADI RANKING 13 HAHAHA BODO AMAD. #prestasiyangtakkanterlupakan
Padahal bukan gara2 suka bbman atau twitteran. Emg belajarnya aja g maksimal.

yauudah.
demi hp baru yakan.
ambis lagi lah gua
rajin belajar lagi lah gua kaya dulu. SUMPAH. DEMI APAPUN PAS SD KERJAAN GUA BACA BUKU:(  HAHAHA ga tau kenapa gua suka bgt baca buku:( buku pelajaran sama ensiklopedia gitu woy gilakk. sukak bet gua. sama buku-buku sejarah indonesia juga. dulu suka bgt sm sejarah. kerajaan-kerajaan sama masa penjajahan sebelum indonesia merdeka. abisnya pas masih kecil bokap gue suka ceritain gitu..

ga kaya sekarang:( HAHA IYALAH UDAH GEDE YA RIF. terus dulu gua kaya kepo abis gimana caranya si thomas alva edison nemuin lampu, gimana caranya james watt nemuin mesin uap, gimana caranya si wright bersaudara nemuin pesawat, gimana caranya si michael faraday nemuin listrik (yak dan ketika smp-sma belajar hukum faraday:) )

ya gua kepo bet lah orgnya intinya. kepo gimana caranya si alexander graham bell nemuin telfon. (sebenernya tuh yang nemuin bukan dia tau tapi si antonio mucci) #yaudah. sampe tentang hellen keller, leonardo davinci aja gua baca:(((

HAHA SOK DEWASA BGT SOK BERWAWASAN LUAS. sd loh. dari kelas 2 ampe kelas 6 kerjaannya begitu. ga deng. kelas 6 udah mulai suka jalan2. kelas 5 juga udah mulai si suka nonton sm tmn2 tapi ya tetep rajin. ga kaya sekarang. tolol. goblok:( HAHA ga pernah baca buku. main hp mulu. apa hp gua harus ilang? ah. bisa gila gua.
pas sma aja hp cuma mati seharian ga bisa nyala besoknya minta beli hp baru. ga minta si sebenernya sumpah cm minta dibenerin aja ke samsung service. nyokap gua aja tu yg tiba2 ngajakin beli hp baru yaudah kan ya rejeki ga boleh di tolak. DAN TERNYATA PAS DI BAWA KE SAMSUNG SERVICE IDUP LAGI HEHE UDAH TERLANJUR DIBELIIN YG BARU. senangnya.


YAUDAH TUH YA
BALIK LAGI KE OMONGAN TADI SOAL HP ILANG.
 hhh jadi kemana-mana kan ceritanya.
duh gua emang bacot bgt maaf:(

ya intinya keambisanku demi hp baru tercapai.
terus gua maunya di beliin bb gemini yang warna ungu terong itu loh yang samaan kaya justin bieber di video clipnya yg apa ya lupa judulnya. Pokoknya jb foto pake hp itu.

HAHAHAHAHA DAN PADA AKHIRNYA GUA MENYESAL. KARNA GUA GA DIBELIIN HP LAGI SAMPE KELAS 9.
dan bb gemini udah ga jaman. bukan ga jaman si tapi lama-lama kualitas fotonya jelek gitu...
yaudah gapapa. yang penting samaan kaya JB HAHAHAAAH najis dulu gua kenapa si sok-sokan belieber. faq:(


yaudha balik lagi ke ade gue si hilal. tuh liat. konyol banget ga si dia. make-make label di mukanya? HAHAHA. itu fotonya pas tahun 2010. dia masih 3 tahun.

dan si sausan lebih dodol lagi,. ngapain coba dia jadiin label sebagai kuku-kukuan? HAHAHA BERASA GGS PAKE KUKU PALSU GITU. MAU NGIKUTIN JACOB BLACK.duh btw gue jelek bgt disitu. cuma hilalnya gemes.

tuh konyol bgt ga sii wkwkwkw udah mana bajunya miring lagi jadinya bahunya keliatan. btw kalo di inget-inget. dulu akur bgt ya.

nyaw.. sausannya jelek bgt sih nyiumnya dan gua kaya napsu bgt gitu HAHA KENAPA SIH.
ini 2012 btw.
hhh si pala botak tengil bgt kan mukanya. ohya btw itu bandana kepangannya nyokap gue loh yg buat. dia buat 2 gitu untuk gue sama sausan dan ukurannya beda. yg lebih kecil buat sausan. iya kepala gue lebih gede.
tuh. liat. ngselin bgt kan si hilal mukanya wkwkwk.

itu kenapa hilalnya kaya gua dorong?:( btw jadi malah upload foto mulu. padahal niat awaklnya mau ceritain tentang hilal. yaudah gapapa ya.


kalo ini fotonya tahun 2010 juga. pas ini gue udah kelas 7 tapi. awal bgt masuk gituu.gue heran di situ si sausan kan brarti masih kelas 4 sd. shich is seumuran sama hilal sekarang di tahun 2017 ini. loh tapi kok badan sama muka dia tua bangeet HAHAHAHA.
ah tapi kayanya si hilal aja deh yg terlalu kaya anak kecil.

hm.. iya juga sih di foto itu gua kelas 7. tua ga sih?
itu fotonya pas kelas 8nya. hm...

ini jelek bgt sumpah:( lol
pas itu ga berenang gara-gara lagi dapet:( kenapa ya gua tiap nginep-nginep selalu dapet?:( sampe sekarang pun kaya gitu. kan serem yha. jadi ga bisa solat ditempat asing:(

BTW GUE MENEMUKAN FOTO TAHUN 2009 DIMANA GUE KELAS 5 SD DAN ADE GUE DI SINI KELAS 2. KENAPA GAYA GUE TUA BGT SIH? KENAPA? ade gue juga. kelas 2 sd loh. udah pake liontin couple gitu:( lol. bajunya lucuk sih baby doll gitu. gua keling bgt ya btw:(

nyaw hilalnya pengen naik mobil-mobilannya wkwkwk tp kakaknya malah foto-foto:(
intinya kangen bgt lah quality time di rumah gitu web cam-an ga jelas kaya gini.


biar apa fotonya di pakein efek kaya gitu?lol

ini lebih biar apa lagi temboknya yg tadinya warna pink jadi item. hhhh. alay bgt:(

ini lebih alay efeknya. PUTIH BGT NAUZUBILAH. HAHAHAA tapi di foto ini guenya terlihat kalem deh hehe. kelas 7 tuh.

yaudah
udah ah flashbacknya
ngantuk mau tidur:( udah mauu jam 12 hehe. bonus


wkwkwk ngeselin bgt kan tu anak tiap foto



yaudha bye
ni foto yg lumayan
Bye
Wkwk males juga si upload foto yg bagus-bagus. Yg jelek-jelek ajja buat seru-seruann

Comments

  1. gilss kakak yang baik yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik gimana... btw anda siapa.. kok di anon sih ga asik banget hmm

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kain Songket

Cerita Tentang Kacamata

Apa itu Jurnalisme Investigasi?